Novita AngieIkut jejak ibunya menjadi artis, boleh-boleh saja asalkan pendidikan tetap nomor satu. Begitu aturan artis presenter Novita Angie kepada anak-anaknya jika ingin terjun ke dunia entertainment.
"Anak-anak boleh jadi public figur, saya nggak larang. Main juga boleh tetapi sekolah nomer satu," tegas Novita Angie, Jumat (6/10).
Pendidikan, menurut Angie, dalam era sekarang ini sangat dibutuhkan daripada yang lain. Bekal pendidikan dapat mengantarkan anak survive sesuai keinginannya dan tidak akan habis-habisnya. Karenanya Angie ingin sang anak menyelesaikan pendidikan lebih dahulu sebelum masuk ke dunia hiburan.
"Boleh aja terjun di entertainmen. Syarat harus ada gelar sarjana, ikuti proses yang ada," lanjutnya lagi.
Angie pun punya tips agar sang anak bisa tekun dalam belajarnya. Biasanya dalam bentuk janji hadiah, sebagai stimulus agar belajar keras.

"Gak memaksakan juga, tapi dibujuk supaya dapat rangking. Kalau pun dapat rangking akan dapat hadiah spesial dari saya," pungkas ibu dua anak ini saat ditemui di Coaching Clinic Indovision: Memanfaatkan Program TV untuk Kegiatan Home Schooling di Kidzania Pasific Place, Jakarta. (kpl/dis/dar)
sumber : kapanlagi.com

0 comments:

Posting Komentar